Bakin Baper, Mashiho Ucap Maaf dan Terima Kasih Usai Tinggalkan TREASURE

Mashiho Minta Maaf Usai Tinggalkan TREASURE
Mashiho Minta Maaf Usai Tinggalkan TREASURE (Koreaboo) 

Mashiho sukses membuat kejutan di hari ulang tahunnya. Pada 25 Maret 2023, idol asal Jepang ini membuat akun Instagram pribadinya @mshtkt_tm dan langsung mendapat 251 ribu followers dalam waktu 1 jam saja.

Selain membuat akun pribadinya, mantan anggota TREASURE ini juga mengunggah foto serba putih dengan pesan menyentuh.

"Untuk semua orang yang telah mendukungku selama ini, pertama-tama aku ingin berterima kasih," tulisnya dalam caption foto.

Ia juga menambahkan, dari lubuk hatinya yang terdalam, ia sangat menghargai semua penggemarnya.

Idol 22 tahun itu juga meminta maaf atas kejadian yang ditimbulkannya pada November lalu. Melansir Soompi pada 8 November, Mashiho dikabarkan keluar dari TREASURE dan YG Entertainment karena alasan kesehatannya yang memburuk.

Mashiho Minta Maaf Usai Tinggalkan TREASURE

Sebelumnya ia juga sempat hiatus dari aktivitas grup dengan alasan yang sama sebelum akhirnya benar-benar meninggalkan perusahaan dan grup yang membesarkan namanya.

Baca Juga: Akun Bubble Kembali Aktif, Shawol Ingat Pesan Terakhir Taemin Sebelum Wamil

"Mulai saat ini, aku akan melakukan yang terbaik untuk kembali pada orang yang telah mendukungku selama ini. Dan aku berharap bisa menjadi bagian dari kebahagiaan semua orang," tulisnya.

Pemilik nama lengkap Takata Mashiho ini juga mengungkapkan, ia akan terus mencoba dan menjadi kuat untuk menyampaikan pikirannya dan perasaannya pada semua orang suatu hari nanti. 

Sekali lagi, ia pun mengucapkan terima kasih dari lubuk hatinya yang terdalam dan menyematkan tanggal hari ini di akhir caption.

"Kita akan selalu menunggumu untuk bersinar kembali tak peduli apa pun yang terjadi," tulis penggemar. 

"Selamat ulang tahun, Bro. Terima kasih sudah balik," imbuh yang lain.

"Ini beneran Mashiho? Tangan gue gemeter," tulis penggemar dengan tiga emoji menangis.

Hampir seluruh penggemar tidak percaya bahwa akan melihat kabar terbaru Mashiho di hari ulang tahun sang idola. Mereka pun banyak menyematkan emoji menangis serta terkejut. Terlebih setelah membaca caption yang ditulis Mashiho dalam tiga bahasa, yaitu Bahasa Korea, Bahasa Jepang, dan Bahasa Inggris.

Kabar perginya Mashiho dari TREASURE dan YG Entertainment memang sangat tiba-tiba hingga mengejutkan penggemar. Sebelumnya, ia memang dikabarkan sakit dan hanya hiatus sementara untuk pemulihan kesehatannya. 

Demikian kabar terbaru Mashiho EX-TREASURE yang hari ini berulang tahun. 


Comments