Akun Bubble Kembali Aktif, Shawol Ingat Pesan Terakhir Taemin Sebelum Wamil

Akun DearU Bubble Taemin SHINee Kembali Aktif
Akun DearU Bubble Taemin SHINee Kembali Aktif (Instagram/shinee)

Taemin SHINee dikabarkan akan kembali menggunakan aplikasi pesan penggemar, DearU Bubble, pasca ia pulang dari wamil. Hal Ini pun menjadi trending di Twitter urutan teratas.

Mengutip Instagram @lysn_official pada Senin, (3/4/2023), akun DearU Bubble milik Taemin akan kembali aktif pada tanggal 5 April 2023.

“Bubble Taemin SHINee akan kembali aktif pada 5 April 2023 KST. Jangan sampai ketinggalan pesan pertama dari kembalinya TAEMIN,” tulis akun resmi Lysn.

Mereka pun menambahkan untuk mengecek aplikasi untuk informasi detail dari hal ini.

Melihat pengumuman ini, Shawol (penggemar SHINee) pun bersorak dan merayakan hari kembalinya Taemin dari militer hingga membuat trending di Twitter. Anggota termuda SHINee ini memang hampir selalu menjadi trending di media sosial tersebut selama hampir seminggu menjelang kepulangannya.

Hal ini karena akun resmi SHINee secara tak terduga mengajak mereka hitung mundur hari kembalinya Taemin, tepat di tengah malam KST (waktu Korea Selatan)  setiap harinya. Foto-foto selfie sang main dancer yang semakin imut pun mengobati rasa rindu Shawol setelah hampir dua tahun jarang mendapat kabar dari Taemin.

Baca Juga: Bakin Baper, Mashiho Ucap Maaf dan Terima Kasih Usai Tinggalkan TREASURE

Kembali aktifnya akun DearU Bubble Taemin mengingatkan penggemar akan pesan terakhir Taemin sebelum wamil.

Terima kasih banyak karena telah mencintaiku selama ini. Melihat lagi masa lalu, aku hidup dalam kehidupan yang sedikit berbeda dari yang lain, dan terkadang aku merasa sendiri dan kesepian. Tapi akhirnya, aku hidup dengan penuh cinta,” tulis Taemin yang dikutip dari Twitter @sentimental4u pada Senin, (4/3/2023).

Ia pun menambahkan bahwa pelantun “Ring Ding Dong” ini akhirnya merasa bersyukur dengan seluruh hidupnya.

Aku akan kembali setelah tumbuh dan memberimu kebahagiaan. Jangan terlalu menyesal karena aku tidak di sini,” imbuhnya.

Taemin pun berpesan agar penggemar tidak mengantarnya (ke militer) dengan air mata (kesedihan). Ia juga meyakinkan bahwa kakak laki-laki dan orang tuanya akan menjaganya di rumah selama ia menjalankan tugas negara.

Aku akan mengabarimu dari waktu ke waktu, jadi jangan terlalu tertekan (karena aku tidak ada). Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku selalu mencintaimu,” tutupnya dalam pesan tersebut.

Shawol pun merasa haru karena penantian mereka kini telah berakhir dan mereka bisa berinteraksi lagi dengan Taemin seperti biasanya.

Welcome back, Taemin!

Comments