3 Promo IndiHome Terbaru Mei 2023, Cocok buat Ngonten Asyik di Media Sosial

Promo IndiHome Terbaru Mei 2023
Promo IndiHome Terbaru Mei 2023 (Instagram/indihome)

Internet provider adalah salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari seorang konten kreator. Selain ide yang cerdas dan kreatif, serta peralatan pendukung seperti laptop, tripod, dan kamera, koneksi internet yang stabil juga menjadi salah satu ’nyawa’ bagi pembuat konten.

Saat ini, aktivitas yang satu ini banyak diminati orang karena bisa menghasilkan uang yang cukup menjanjikan. Karenanya, memilih internet provider yang memiliki jaringan kuat tentu menjadi pilihan agar bisa berkonten ria dan nyaman.

Di Bulan Mei 2023 ini, wifi dari Telkom Indonesia ini menawarkan beberapa promo terbaru yang bisa mendukung aktivitasmu sebagai konten kreator. 

Lalu, apa saja promo terbaru IndiHome di Bulan Mei 2023 ini? Simak penjelasannya dalam uraian berikut ini, ya!

Promo IndiHome Terbaru Mei 2023

1. Pijar Belajar

Promo IndiHome Terbaru Mei 2023
Promo IndiHome Terbaru Mei 2023 (Instagram/indihome)
Mengutip Instagram resmi IndiHome pada Kamis, (11/5/2023), IndiHome memberikan promo menarik bagi para pelajar agar belajarnya semakin mudah dan asyik.

Dengan program “Pijar Belajar”, konsumen hanya butuh merogoh kocek sebesar Rp10.000/bulan untuk menikmati konten pembelajaran mulai dari SD, SMP, hingga SMA dengan materi sesuai kurikulum terbaru.

Di masa UTBK ini siswa tentu sangat terbantu dengan penawaran menarik ini. Melansir laman ruangguru.com, UTBK 2023 gelombang 1 dilaksanakan pada 8-14 mei, sedangkan gelombang 2 berlangsung pada 22-28 Mei.

Baca Juga: Baca Jadi Cuan di Tafansa.com, Tambah Uang Saku Sambil Rebahan Tanpa Aplikasi Tambahan

Selain itu, “Pijar Belajar” juga bisa membantu konten kreator untuk membuat konten seputar edukasi. Dengan melihat dan mengikuti perkembangan dunia Pendidikan terbaru, para konten kreator menjadi tahu materi yang relevan dan dibutuhkan siswa saat ini.

Sehingga, program ini diharapkan bisa menyokong masa UTBK yang sangat berpengaruh bagi masa depan siswa dalam memilih universitas.

Didukung dengan jaringan yang kuat, tidak hanya para siswa yang mendapat kemudahan dalam mengakses materi yang dibutuhkan, tetapi juga konten kreator dalam membuat dan mengunggah konten edukasi ini.

Baca Juga: IndiHome, WiFi Anti Lelet untuk Streaming Konser Online

2. Bonus Streaming 50 GB

Promo IndiHome Terbaru Mei 2023
Promo IndiHome Terbaru Mei 2023 (Instagram/indihome)
Setelah lelah dengan kesibukan harian, malam adalah waktu bersantai dan berkumpul bersama keluarga. Selain mengobrol, nonton bareng juga kerap dilakukan untuk menemani quality time sambil beristirahat ini.

Didukung dengan teknologi yang semakin maju, selain acara yang disiarkan di saluran TV nasional, streaming video juga menjadi pilihan favorit keluarga Indonesia. Karenanya, IndiHome dari Telkom Indonesia memberikan “Bonus Streaming 50 GB” bagi para pelanggannya untuk melepas penat.

Selain itu, konten kreator juga bisa memanfaatkan bonus ini untuk membuat konten. Mulai dari review konser online, rangkuman siaran olahraga, mukbang, vlog, humor, horor, dan lain sebagainya.

Setelah rileks nonton bareng bersama orang terkasih, keesokan harinya para konten kreator ini memiliki materi untuk kembali membuat konten. Ngonten pun semakin seru berkat kecepatan 100 Mbps yang ditawarkan IndiHome.

Sehingga, para pembuat konten bisa balik modal dari biaya langganan wifi berkat konten-konten yang mereka buat.

Baca Juga: Jasa Ghost Writer Artikel SEO dan Non SEO Berpengalaman dengan Harga Murah

3. Netflix dan Disney+ Hotstar

Promo IndiHome Terbaru Mei 2023
Promo IndiHome Terbaru Mei 2023 (Instagram/indihome)
Selain menghibur, Netflix dan Disney+ Hotstar adalah platform yang bisa dijadikan materi untuk membuat konten.

Saat ini banyak sekali konten kreator yang memiliki ide kreatif setelah menonton tayangan di Netflix, dan Disney+ Hotstar. Mulai dari review, kisah di balik layar, cerita unik yang tidak banyak diketahui orang, hingga fakta-fakta terkait tayangan yang disajikan.

Beruntungnya, bagi konten kreator yang biasa membuat konten tentang film atau drama seperti ini, IndiHome menyediakan promo berlangganan Netflix dan Disney+ Hotstar gratis hingga 30 Juni 2023.

 

Cara Berlangganan IndiHome

Tertarik dengan promo menarik ini agar ngonten makin seru dan bebas loading? Berikut tutorial untuk berlangganan IndiHome dengan cara mudah dan cepat.

a. Bukan laman indihome.co.id. menggunakan browser

b. Lalu klik menu "Berlangganan"

c. Isi alamat tujuan

d. Pilih Paket IndiHome yang diinginkan sesuai keinginan 

e. Kemudian isi "Data Diri"

f. Selanjutnya, sistem akan mengonfirmasi ketersediaan jaringan IndiHome di lokasi tujuan


Hanya dengan 6 langkah mudah, kini kamu sudah bisa ngonten dan berselancar bebas hambatan di dunia maya. 

Demikian 3 promo IndiHome terbaru di Bulan Mei 2023 yang dirangkum melalui Instagram resmi @indihome. Semoga membantu!

 

 

Comments