IndiHome, WiFi Anti Lelet untuk Streaming Konser Online

WiFi Anti Lelet
WiFi Anti Lelet (Pixabay/fancycrave1)

WiFi anti lelet adalah salah satu kebutuhan pokok sejak pandemi melanda dunia di akhir 2019 dan awal 2020. Semua aktivitas sosial seakan mengalami perubahan. Mulai dari belajar, bekerja, hingga hiburan seperti konser musik pun mengusung konsep serba daring.

Saat memasuki era ini, stres akibat larangan tatap muka dan keharusan menjaga jarak membuat banyak orang semakin ketagihan internet. Tak heran bila mereka akan galau hanya gara-gara jaringan yang lemot atau kuota yang mulai habis.

Niat untuk melepas stres pun justru berujung semakin stres karena masalah ini. Beberapa kemudahan pun disajikan. Semua internet provider seakan berlomba-lomba untuk memberi penawaran menarik guna memenuhi kebutuhan konsumen.

Namun, mereka masih belum puas karena beberapa kekurangan. Mulai dari harga, kekuatan jaringan, hingga nominal kuota yang ditawarkan.

Terlebih bila sedang streaming video yang berdurasi panjang seperti konser musik, wifi anti lelet seakan modal utama yang sangat dibutuhkan.

Tentu penonton tidak nyaman bila penampilan idola favorit diganggu oleh loading dalam gambar maupun suara. Tentu ini menjadi hal yang menyebalkan. Apalagi saat mengingat bahwa mahalnya tiket konser yang sudah dibayar.

WiFi Anti Lelet

Menyikapi permasalahan ini, Saya pun berpikir untuk beralih menggunakan wifi anti lelet agar bisa lebih nyaman ketika menonton konser.

Sambil menunggu hari berlangsungnya acara yang dinanti, saya melihat postingan teman tentang konten menulis. Selain hobi mendengar musik, saya memang juga suka menulis.

Lalu, terbersitlah ide untuk menggabungkan dua hobi saya ini, menonton konser dan menulis. Sejak saat itu, saya mulai membuat konten terkait review-review konser yang sedang berlangsung. Bahkan, tidak hanya konser dari idola favorit, saya juga membuat konten dari hampir semua penyanyi yang baru merilis lagu saat itu.

Baca Juga: Jasa Ghost Writer Artikel SEO dan Non SEO Berpengalaman dengan Harga Murah

Setelah menjalani aktivitas ini selama satu bulan, saya mulai ketagihan. Ternyata, membuat konten ini menyenangkan. Terlebih, beberapa teman juga meminta saya untuk meliput idolanya yang sedang tur dunia dan atau baru merilis lagu. Lagi-lagi saya berpikir, ternyata, konten saya banyak disukai dan itu membuat saya senang.

Semua ini tentu bisa saya lakukan dengan bantuan wifi anti lelet dari IndiHome milik Telkom Indonesia. Menawarkan jaringan internet provider yang stabil, sehingga membuat ngonten jadi lebih asyik.

Berkonten Ria Bersama IndiHome

Ketika saya memutuskan untuk mengubah hobi menonton konser menjadi sumber cuan, saya berpikir bahwa modal internet yang dikeluarkan bisa kembali berkali-kali lipat dengan konten yang tercipta.

Menyiasati hal ini, saya kembali mengasah berpikir kreatif dengan mengakali bahwa dari satu video yang saya tonton bisa menghasilkan beberapa konten dengan sudut pandang yang berbeda.

Misalnya, proses pembuatan lagunya, behind the scene konser, momen unik ketika konser, ulasan lagu, dan masih banyak lagi.

Sehingga, walau hanya dirumah saja selama pandemi, saya tetap memiliki penghasilan tambahan. Semua ini tentu dibantu oleh wifi andalan Indonesia, IndiHome.

Sebagai merek WiFi yang sudah berdiri selama 7 tahun, cukup banyak masyarakat tanah air yang mempercayakan aktivitasnya ditunjang oleh IndiHome. WiFi milik Telkom Indonesia ini memiliki banyak pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

Baca Juga: Baca Jadi Cuan di Tafansa.com, Tambah Uang Saku Sambil Rebahan Tanpa Aplikasi Tambahan

Melansir Instagram resmi @indihome, ada dua macam kategori paket yang ditawarkan dengan banyak beberapa pilihan nominal kuota.

Diantaranya: pertama paket 3P (internet+TV+phone) dan aket 2P (internet+TV). Berikut ragam nominal kuota yang bisa dipilih.

WiFi Anti Lelet
WiFi Anti Lelet (Instagram/indihome)

WiFi Anti Lelet
WiFi Anti Lelet (Instagram/indihome)

Saya pun semakin senang karena selain banyaknya pilihan besarnya kuota, IndiHome juga masih memberikan bonus streaming 50 GB serta beragam promo lainnya.

Bagi pelanggan baru, mereka pun memberikan diskon biaya pasang baru (PSB) hingga 50% sebesar Rp250.000.

Selain itu, pelanggan juga bebas menonton tayangan Netflix dan Disney+ Hotstar. Hal ini tentu memanjakan saya di waktu luang saat tengah beristirahat setelah seharian membuat konten.

Saya bisa kembali rileks karena tayangan ringan dan lucu yang ada di Netflix dan Disney+ Hotstar. Namun terkadang, saya memilih tontonan horor untuk menghidupkan suasana saat kumpul bersama keluarga, seperti saat lebaran kemarin.

Dengan adanya IndiHome yang memfasilitasi banyaknya bonus streaming membuat lebaran kami lebih seru. Ajang kumpul tahunan setelah puasa Ramadhan ini pun menjadi semakin berkesan.

Melihat hal ini, saya memanfaatkannya untuk membuat konten. Lagi-lagi konten dan zaman serba dibuat konten. Namun, semua ini terasa asyik karena jaringan kuat IndiHome membuat proses pengerjaannya menjadi lebih lancar karena tanpa loading.

Kalau kamu mau menikmati pengalaman ngonten seru pakai wifi anti lelet seperti saya, segera berlangganan IndiHome sekarang juga ya!

 


Comments