Jasa Ghost Writer Artikel SEO dan Non SEO Berpengalaman dengan Harga Murah

Jasa ghost writer artikel SEO dan Non SEO
Jasa ghost writer artikel SEO dan Non SEO (Pixabay/StockSnap)

Jasa ghost writer artikel SEO dan Non SEO adalah jasa yang mulai banyak dicari sejak beberapa tahun terakhir.

Hal ini karena semakin banyak orang yang memiliki website pribadi, tetapi tidak sempat mengisi sendiri situs miliknya karena alasan kesibukan atau keterbatasan pengalaman.

Sehingga, dengan bantuan jasa ghost writer profesional, kedua belah pihak bisa sama-sama diuntungkan.

Pemilik website bisa mengisi situsnya tanpa kerepotan di tengah padatnya aktivitas. Sebaliknya, bagi ghost writer, ini adalah salah satu ladang untuk terus mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Namun, tidak semua ghost writer memiliki kemampuan seperti yang diharapkan pemilik website. Hal ini karena biasanya para klien menuntut penulis untuk tidak hanya menulis. Namun juga sesuai niche pesanan dan mengikuti kaidah SEO agar mudah terdeteksi melalui mesin pencari.

Oleh karena itu, hadirnya jasa ghost writer artikel SEO dan non SEO berpengalaman dengan harga murah tentu menjadi kabar gembira bagi para pemilik website.

Seperti yang dilakukan Keza Felice sejak 2019. Penulis terus aktif melayani beragam niche yang diminta klien baik dengan maupun tanpa SEO.

Jasa Ghost Writer Artikel SEO dan Non SEO Termurah

Saat ini jasa menulis sudah semakin banyak. Tidak seperti dulu, bidang literasi berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Meski begitu, banyak penulis yang mematok harga terlalu mahal. Sehingga hal ini tentu akan memberatkan klien atau para pemilik website yang sedang mencari jasa ghost weiter.

Namun, berbeda halnya dengan Keza Felice. Meski sudah malang melintang di dunia literasi, terutama artikel, ia tetap mematok harga 5000-100.000 untuk jasanya.

Sehingga, banyak pemilik website yang suka bekerja sama dengan penulis karena jasanya yang ramah dikantong.

Jasa ghost writer artikel SEO dan Non SEO
Jasa ghost writer artikel SEO dan Non SEO

Manfaat Artikel SEO Bagi Sebuah Website

Artikel SEO (Search Engine Optimization) adalah artikel yang disukai robot mesin pencari. Sehingga, ketika sebuah tulisan disukai robot Google, maka artikel ini akan mudah tampil di halaman awal mesin pencari.

Sehingga, artikel SEO tentu lebih berpeluang untuk lebih banyak diklik pembaca. Akibatnya, tulisan tersebut lebih berpotensi untuk mendapat banyak traffic dan menguntungkan website dari segi iklan.

Sebagai pembaca, Anda pasti ingin untuk cepat mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Sehingga, Anda pasti cenderung akan mengklik artikel di halaman awal dan malas untuk pergi ke halaman kedua, ketiga, dan seterusnya.

Sehingga, untuk dapat menampilkan tulisan di halaman awal mesin pencari, sebuah tulisan tentu harus bersaing dengan puluhan bahkan ratusan tulisan lain dengan kata kunci sejenis.

Rekam Jejak Keza Felice

Keza Felice adalah penulis yang aktif menulis di media-media besar tanah air, seperti Yoursay.id, IDN Times, Brilio, dan masih banyak lagi. Selain itu, ia juga kerap mengisi blog pribadinya, kezafelice.com.

Dengan pengalaman ini, penulis tentu sudah terbiasa menulis artikel dengan beragam niche, baik SEO maupun non SEO. Sehingga tak heran bila sudah banyak pihak yang mengantri untuk memakai jasanya dalam membuat artikel di website.

Selain membuat artikel, penulis juga pernah menulis cerpen di website Risalah Misteri, puisi di media Dunia Santri, serta memiliki dua novel cetak “Asrama Hagers” Alinea Publishing, 2020, “Milna and Me” Redaksi Hydra, 2021, dan “Ada Hati yang Terluka” Redaksi Hydra, 2021.

Jika Anda ingin menilik jasa ghost writer berpengalaman ini, tulisan Keza Felice bisa ditemukan di blog kezafelice.com atau melalui Instagram keza236_queen.

Keza Felice selalu berusaha meningkatkan kualitas layanan jasa menulisnya. Sehingga jasa ghost writer artikel SEO dan Non SEO ini bisa membantu Anda meningkatkan traffic website tanpa perlu repot menulis.

 

 

 

 




Comments