Rekomendasi Buket Bunga Murah, Cocok untuk Wisuda Hingga Hantaran

Buket Bunga Murah
Buket Bunga Murah (Instagtam/buket.kita88)

Saat ini buket bunga murah cukup menjadi incaran. Seperti yang diketahui kini buket bunga banyak digunakan di acara wisuda hingga pernikahan. Penyedia jasa buket pun semakin menjamur mengingat peminatnya yang terbilang tinggi.

Buket bunga yang cantik tapi murah tentu akan membuat pembeli merasa senang karena mereka bisa menghemat pengeluaran tanpa kehilangan momen spesial.

Pengertian Buket Bunga

Buket Bunga adalah bunga, daun, dan atau batang yang dirangkai dan dikemas dengan kertas wrap atau plastik hingga membentuk kemasan sedemikian rupa. 

Namun, seiring perkembangan dunia kreatif, orang tidak hanya membuat buket berupa rangkaian bunga.

Bagi konsumen yang tidak menyukai bunga, tetapi tetap ingin hadiah manis dengan tampilan yang mirip, mereka bisa menggantinya dengan memesan buket snack, cokelat, hijab, hingga uang.

Jenis Buket Bunga

Berdasarkan kegunaannya, ada beberapa jenis buket bunga yang biasa digunakan orang Inggris di abad ke-18.

Garland adalah buket bunga yang dipakai di kepala atau digantung sebagai hiasan. Wreath adalah buket bunga, daun, atau batang yang diikat dalam sebuah cincin. Berbeda dengan garland, wreath memiliki fungsi sebagai lambang ucapan duka cita.

Sementara bagi laki-laki, mereka biasanya mengenakan Buttonniere atau bunga tunggal yang berfungsi sebagai hiasan pakaian formal. Buttonniere biasanya digunakan dalam upacara wisuda, pemakaman, dan pernikahan.

Di sisi lain, buket bunga kecil yang disematkan pada gaun, jaket, atau pergelangan tangan wanita saat menghadiri acara formal disebut dengan korsase atau corsage.

Keuntungan Memilih Buket Bunga Sebagai Kado

Jasa Buket Bunga Murah
Jasa Buket Bunga Murah (Instagtam/buket.kita88)

1. Menunjukkan Perasaan yang Kuat

Masing-masing warna bunga memiliki filosofinya sendiri yang menunjukkan perasaan yang kuat antara pemberi dan penerima. Sehingga, bunga kerap dipilih sebagai hadiah yang mewakili perasaan pemberinya.

Seperti misalnya, bunga warna merah melambangkan kekuatan cinta yang romantis; bunga oranye menunjukkan pesan bahagia dan sukacita; bunga merah muda mengandung makna perhatian dan spontanitas.

Sementara bunga kuning mewakili kepercayaan, kasih sayang, rasa hormat, persahabatan, dan rasa bakti; bunga ungu menggambarkan kelembutan dan kesan misterius; bunga putih mewakili kejujuran, kesucian, dan kesempurnaan; terakhir ada bunga biru melambangkan kedamaian dan simpati.

2. Cantik dan Banyak Disukai

Visualnya yang cantik membuat bunga banyak disukai, terutama oleh kaum wanita. Sehingga kamu tidak perlu pusing memikirkan hadiah apa yang cocok untuk orang terkasih.

Bunga juga cocok diberikan untuk berbagai acara bahagia, mulai dari wisuda, ulang tahun, hingga pernikahan.

3. Murah dan Mudah Didapat

Terakhir, tetapi paling penting adalah murah dan mudah didapat. Saat ini sudah banyak jasa yang menawarkan buket bunga murah tetapi tetap cantik.

Sehingga, kamu tidak perlu bingung untuk mencari kado yang berkesan karena hadiah ini sangat mudah didapat. Selain itu, kamu bisa menyesuaikan buket yang diinginkan sesuai budget dan seleramu.

Jasa Buket Bunga Murah

Seperti yang diketahui, ada dua macam buket bunga murah yang dijual dipasaran. Pertama buket bunga segar, kedua adalah buket bunga artificial.

Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Buket bunga segar memang lebih cantik. Namun, buket ini tidak bisa disimpan dalam jangka waktu lama karena bunga yang mudah layu dan mengering.

Sehingga saat ini, banyak yang beralih pada buket bunga artificial. Tak kalah cantik, tetapi buket bunga artificial lebih tahan lama.

Seperti yang disediakan di buket.kita88 ini, ada banyak pilihan bunga artificial, buket snack, buket uang, buket cokelat, hingga selempang dengan bordiran nama dan gelar. Sehingga sangat cocok untuk kado di momen spesial orang tersayang.

Momen yang tak mungkin terulang dan hanya dirasakan sekali seumur hidup ini tentu harus diabadikan dengan cara yang manis.

Melihat ada tambahan gelar dibelakang nama tentu akan membuat orang terkasih melihat kembali panjangnya perjuangan yang telah dilalui. Sehingga, predikat “lulus” ini pasti akan menimbulkan haru, senang, sekaligus lelah disaat bersamaan.

Buket Bunga Murah
Buket Bunga Murah (Instagtam/buket.kita88)

Sehingga tak jarang, sebagai bentuk dukungan dan rasa sayang, seseorang memberi hadiah dan kado di hari kelulusan teman, saudara, dan pasangannya. Bagi yang tidak suka bunga, kamu bisa memberi orang tersayang buket snack atau cokelat. 

Tak hanya hari kelulusan, buket murah tapi cantik juga dipilih banyak orang saat menunjukkan keseriusan dalam suatu hubungan asmara.

Buat kamu yang merencanakan lamaran dalam waktu dekat tapi tidak sempat mencari kado karena keterbatasan waktu, buket.kita88 juga bisa menjadi pilihan. 

Buket Bunga Murah
Buket Bunga Murah (Instagtam/buket.kita88)

Ada banyak pilihan bunga dalam berbagai bentuk, warna, ukuran, dan motif. Wrapnya pun bisa disesuikan dengan seleramu. selain itu, kamu juga bisa memesan buket uang sebagai hantaran di hari bahagiamu ini.

Sudah banyak orang yang tanpa ragu mempercayai buket.kita88 karena jasa dan kualitasnya.

Tertarik untuk pesan buket bunga murah di buket.kita88? Kunjungi Instagramnya, untuk lihat koleksi lainnya ya!

 

Comments