Sincerity of the Twin, Novel Digital Gratis dengan Alur Menarik di Wattpad

novel digital gratis dengan alur menarik di Wattpad
 Novel Digital Gratis dengan Alur menarik (Wattpad/Ellyca Susetyo) 

Saat ini, novel digital gratis dengan alur menarik menjadi hal yang semakin langka. Padahal, membaca novel adalah satu healing yang disukai banyak orang. Namun, pembaca sering mengeluh kesulitan mencari novel yang mereka sukai di kolom pencarian.

Banyaknya genre yang ditawarkan seolah terkubur oleh novel-novel dewasa atau bacaan dengan alur membosankan.

Tagar yang menguasai kolom pencarian pun membuat pembaca frustasi karena sulitnya menemukan bacaan yang cocok. Di antara banyaknya pilihan, “Sincerity of the Twin” adalah salah satu novel Wattpad yang bisa menjadi rekomendasi.

Mengenal “Sincerity of the Twin”

“Sincerity of the Twin” adalah novel kolaborasi pertama karya Ellyca Susetyo dan Yamashita Izumi. Novel digital gratis dengan alur menarik. Novel digital ini mengusung genre Young Adult dan memiliki dua latar tempat, yaitu Korea Selatan dan Jepang.

Novel Digital Gratis dengan Alur menarik
 Novel Digital Gratis dengan Alur menarik 

“Sincerity of the Twin” berkisah tentang Kim Ana dan Kim Ara yang terlahir kembar. Meski begitu, keduanya memiliki karakter yang sangat bertolak belakang.

Sehingga tak jarang keduanya terlibat pertengkaran khas saudara. Namun, mereka tidak pernah terlibat dalam masalah serius. Hingga suatu hari, Kim Ara mendapat fitnah dari lelaki populer di kampusnya.

Hal ini pun menimbulkan trauma mendalam di benak adik kembar Kim Ana ini. Trauma ini juga yang membuatnya akhirnya bertengkar hebat dengan kakaknya hingga membuat Kim Ana nekat terbang ke Jepang.

Apa yang terjadi dengan si kembar? Mengapa Kim Ana sampai nekat pergi ke Jepang? Mampukah mereka mengatasi masalahnya dan kembali rukun seperti biasanya?

Novel Digital Gratis dengan Alur menarik
 Novel Digital Gratis dengan Alur menarik 

Mengenal Penulis

Ellyca Susetyo adalah penulis dengan nama pena Hafsah Azzahra yang telah menerbitkan satu novel cetak “Forever Young” di penerbit Alinea Publishing serta satu novel digital “My Stalker is not a Badboy” di Dreame.

Selain itu, gadis berkacamata ini juga seorang konten writer di Bintangtamu.id, Tafansa.com, Yoursay.id, IDN Times, olret.viva.co.id, wartasurabaya.com dan mediamagelang.pikiran-rakyat.com

Ia juga pernah menjadi copywriter di Desa Digital Lombok selama satu tahun serta beberapa kali menjadi ghostwriter dan editor.

Di sisi lain, penulis memiliki partner kolaborasi yaitu Yamashita Izumi yang pernah menulis di berbagai platform digital. Di antaranya: Wattpad, Cabaca, KBM, dan Novelme.

Selain itu, sama seperti Ellyca, Izumi juga memiliki novel fisik, yaitu: "Pacar Masa Depan" terbitan Alinea Publishing dan “Kill or Love” di penerbit Lintang Semesta Publisher.

Mengapa Harus Baca “Sincerity of the Twin”

1. Alur Menarik dan tidak pasaran

Saat ini, banyak sekali novel dengan views fantastis tapi memiliki alur yang mirip-mirip. Sehingga tak jarang, pembaca dapat menebak jalan cerita si tokoh dengan mudah.

Fakta ini membuat penulis ingin menawarkan pengalaman membaca novel digital gratis dengan alur menarik.

2. Ringan dan Humor

Meski memiliki latar di luar negeri, tetapi "Sincerity of the Twin" punya banyak dialog dan adegan kocak. Penyampaiannya pun cukup ringan.

Sehingga novel ini cocok dibaca saat ingin bersantai dan melepas penat setelah capek dengan rutinitas harian.

Novel Digital Gratis dengan Alur menarik
 Novel Digital Gratis dengan Alur menarik 

3. Realistis dan Penuh Pelajaran

Di tengah kondisi literasi yang sedang gawat, banyak sekali penulis yang menawarkan cerita yang asal-asalan.

Sehingga, novel yang mereka suguhkan hanya berisi hiburan atau candaan, tetapi tidak realistis dan bahkan diluar nalar. Selain itu, novel-novel berkualitas saat ini juga harus bersaing di tengah gempuran novel porno yang sangat merusak moral pembacanya.

Tidak ingin memperparah keadaan, Ellyca dan Izumi berusaha menyajikan bacaan yang penuh pelajaran dan realistis tetapi tetap menarik dan ringan dibaca.

Sehingga, para pembaca tidak halu berlebihan dan bisa mengambil banyak makna dari si kembar Kim Ana dan Kim Ara.

Bagi kamu yang tertarik dengan novel digital gratis dengan alur menarik, bisa langsung kunjungi Wattpad Ellyca Susetyo, ya!

Comments